27 Januari, 2008
Kid's Zone
Huahhh udah lama nih gak diupdate, gak diinfo2 segala aktivitas di keseharian Chia. Ga pa pa deh, rindu mama buat curhat terobati dehhh kali ini. Weekend kali ini Chia ga hanya ketemu ama mama dan papa dirumah. Seneng banget deh apalagi weekend ini Chia gak hanya ngemall bareng mama dan papa tapi Chia juga punya "kesibukan" sendiri pas ngemall tersebut. Apa yooo ? ... Sehabis mama dan papa capek en puas banget ama window shopping gantian deh mama yang nemenin Chia mainan di Kid's Zone di mall Ramayana dan mall Fantasy.

Gak nyangka banget, baby Chia excited banget, jatuh bangun, tabrak sana sini ma kaka2 dan teman2 sebaya gak buat Chia patah semangat. Mata kantuk, pengen nenen, capek jalan, rewel beghhh pokoke semua hilang saat mata Chia tertuju dan terjun langsung di arena bermain anak2 - Kid's Zone.

Udah deh giliran masuk arena, Chia bak yang punya semua mainan, pegang sana sini, lari sana sini, eh malah lagu2 yang distel buat meramaikan suasana malah ngefek banget ke Chia. Chia mulai bergoyang, dengan gayanya yang sambil bersimpuh en mulai deh loncat2. Wahh wahhh bikin bangga mama dan papa. Chia bisa tuh berbaur dengan anak2 yang lain, mama cuma buntutin Chia aja di belakang. Huhhh mama capek juga loh nemenin Chia, Chia kok gak yah ? ... Salut ...

Gak kerasa hari udah malem. Chia emang belum mau pulang seh cuma Chia nurut aja pas mama kasih penjelasan kalo dah malem, Chia harus istirahat dan bobo. Akhhh pinternya Chia, Chia mengerti. Tenang aja Chia kalo ngemall lagi pasti deh Chia main lagi di Kid's Zone.
posted by Mama Chiara @ 19.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
PhotobucketLilypie 1st Birthday Ticker
Nama:
Lokasi: Indonesia
 
Previous Post
Archives
Magazine Online Favorite
English Site
Web Favorite
Info Lomba-Lomba
Blogs Favorite
Template by
Free Blogger Templates