17 Januari, 2008
Get Surprise from My Baby ...
Hari ini mama happy banget nih. Semua kisah terinspirasi dari my baby Chiara yang cantik dan lucu. Rasa keibuan mama juga ngalir aja berkat Chia. Heheh. Besar sekali pengaruhnya ke mama yah Chia. That's all because of you, my baby ... Chia.

Saat itu mama lagi baca tabloid nakita, nah disitu ditulis ada lomba menulis indah tentang "Saat Indah Berbagi Kasih dengan Si Buah Hati", jadi deh mama semangat banget membuat the story about that, the truth story loh yah. Soalnya ini menyangkut perasaan, ga bisa dibohongin, lagi-lagi ngalir dengan sendirinya ...

Mama mencoba buat kisah nyata ini di kantor, ternyata dicoba-coba gampang-gampang susah, saking banyaknya kisah jadi bingung mo nulis lebih fokus yang mana. Mama dah buat dan untungnya ada tante Merry (teman kantor mama) yang ikut ngebantuin kasih ide dan edit dalam penulisan. Piufhhh akhirnya jadi deh sebuah kisah satu halaman dan sesegera mungkin mama kirimkan lewat pos. Dibantu ama driver kantor (Pak BangBot alias Bambang Botak :>) jadi deh tulisan mama dikirim.

Nah hari ini, tulisan mama terbalaskan, ada bingkisan khusus dari MY BABY karena tulisan mama sebagai pemenang 1000 pengirim pertama MY BABY. Lumayan lah dapat beberapa produk bayi dari MY BABY untuk si cantik Chia. Gak disangka-sangka juga, mama akhirnya dapet wesel pos dan diberitakan kalo mama jadi pemenang dalam lomba penulisan MY BABY. Mama dapet juara III dan dapet uang sebesar Rp 100.000,- Hebat!!
posted by Mama Chiara @ 23.50  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
PhotobucketLilypie 1st Birthday Ticker
Nama:
Lokasi: Indonesia
 
Previous Post
Archives
Magazine Online Favorite
English Site
Web Favorite
Info Lomba-Lomba
Blogs Favorite
Template by
Free Blogger Templates