11 Desember, 2007
Chia Sang Juara Merangkak


Hari Minggu adalah hari yang mama tunggu2. Chia mama ikutkan lomba merangkak di Hero BC, persembahan dari Meal Time. Chia gak pake latihan khusus cuma di rumah Chia masih sering merangkak2. Akhirnya Chia dapet sesi terakhir ... ini gara2 mama harus tunggu Chia selesai bobo baru kita berangkat ...

Mulai lomba Chia udah keliatan tenang aja, heheheh mama yang agak uring2an, soalnya pas mama baru sampe dapet nomor langsung disuruh lomba, mama belum nafas nihhh =)
Udah mama posisikan Chia merangkak dan semua peserta udah siap, mulai deh lomba merangkak. Semua bayi dan juga Chia masih liat2an. Bingung kali yah ... Chia udah mulai ngeh nih lomba ... Chia merangkak, mama berusaha jadi cheerleader nihhh, "Ayooo Chia dateng ke mama ..." ayoooo ...

Chia masih merangkak tapiiii Chia stop tiba2 ... aduhhh susah nya nihhh nyuruh Chia merangkak lagi, Chia malah jingkrak2 di tengah, lihat sana sini, lihat ibu2 dan bapak2 yang lagi nonton lomba. Mama masih berusaha nihhh, "Ayooo Chia ... kali ini sambil keluarin HP papa, cari2 video yang Chia biasanya suka ngerebutin." Akhhh akhirnya Chia merangkak lagiii, dan lomba selesai. Mama puas ama Chia dan mama udah ngerasa Chia menang karena semua bayi lawan Chia ga ada yang bergerak tapi pas juri mengumumkan Chia ga menang, mama sampe konfirmasi dan ternyata menurut juri Chia ga menang karena tidak sampe finish dan ada waktu yang lebih cepat dari waktu Chia.

Hmmm Chia ... apa yang udah Chia tunjukkan di depan orang banyak adalah sesuatu yang membanggakan, begitu percaya diri dan senyumnya itu lohhh bikin gemessss, ga ada beban sama sekali. Pengalaman baru lagi buat Chia, Chia tetep sebagai juara ... untuk mama dan papa. Chayooo Chia ... tetep semangat !!!

posted by Mama Chiara @ 00.18  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
PhotobucketLilypie 1st Birthday Ticker
Nama:
Lokasi: Indonesia
 
Previous Post
Archives
Magazine Online Favorite
English Site
Web Favorite
Info Lomba-Lomba
Blogs Favorite
Template by
Free Blogger Templates